Pekan Olah Raga (POR) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 56 Th. 2016 Kejaksaan Tinggi Bali

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. H. Abdul Muni, SH.MH pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2016 pukul 08.00 WITA secara resmi membuka sekaligus menjadi inspektur upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 Th 2016 di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Bali. Upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) ini dihadiri dan diikuti oleh wakajati, seluruh asisten, kabag TU, seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bali dan seluruh pegawai kejari se- Bali yang dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.
 
Pekan Olah Raga (POR) ini dilaksanakan selama 3(tiga) mulai Jumat tanggal 15 Juli 2016 s/d Minggu tanggal 17 Juli 2106 dengan mempertandingkan cabang olahraga antara lain bola volley putra dan putra, tenis meja putra, tenis lapangan putra  tarik tambang, jalan dengan bakiak,  menyanyikan lagu keroncong, makan kerupuk dan mewarnai gambar.
 
Rangkaian kegiatan Pekan Olah Raga (POR) ini ditutup dengan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu 17 Juli 2016, diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan se-wilayah Kejati Bali berikut keluarganya dan dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang menyediakan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor merk Honda Revo