Silaturahmi dan Buka Puasa dengan Kesbangpol Provinsi Bali, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan Media Massa di Kejati Bali

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kajati Bali dengan Kesbangpol Provinsi Bali, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan Media Massa bertempat di Kejati Bali (27/5). Dalam sambutannya Kajati Bali Dr. Amir Yantho, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama serta media massa yg berkesempatan hadir dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

Ketua MUI H.M Taufik Adi juga berkesempatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini karena bisa saling mengenal dengan tokoh masyarakat dan juga tokoh agama serta media massa.

 

Tokoh Hindu I.G.N Arta juga menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan ini telah dilaksanakan di Kejati bali, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui bahwa perananan Kejaksaan dalam penegakan hukum.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali I.G.A.N. Sudarsana, S.H., M.H dalam sambutannya
menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk saling mengenal antara Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Daerah Provinsi Bali serta Para Tokoh Agama dan Masyarakat dan juga LSM yang didukung oleh media yang hadir saat ini.

Semoga silahturahmi antar semua pihak dapat terus berjalan dengan baik.